Wednesday, May 29, 2019

Posted by Nasikhin
No comments | May 29, 2019

Setiap kali Anda mendengar kata pasar, apa yang Anda bayangkan di benak Anda pasti adalah tempat yang penuh sesak dan umumnya kotor. Benar?

Ini tidak salah, karena sebagian besar pasar mengacu pada pasar tradisional yang umumnya tidak dikelola dengan baik, sehingga mereka identik dengan bau dan lumpur di mana-mana.

Tetapi jika saya menyebut Pasar Sehat Semarang, apa yang ada dalam pikiran teman-teman saya?

Makan sehat bukan hanya soal menurunkan berat badan

Pada bulan Agustus, angin masih dingin. Jadi itu bagus untuk Kelon. Nah, terlepas dari bedak, itu bahkan lebih tenang jika malas, jadi itu membuat saya merasa lebih cepat dan lebih cepat #ah Alesan

Bahkan, berat badan saya sudah berada pada tahap yang mengkhawatirkan. Karena dia terus menambahkan dan tersesat. Hei, apakah ada yang serupa atau tidak? Mencari teman sehingga mereka tidak merasa sendirian, haha.

Duh, meskipun saya juga menyadari bahwa saya menjadi gemuk nanti, saya bisa menjadi gemuk. Jika anak yang gemuk adalah anak yang lucu, tetapi untuk orang dewasa, terutama mereka yang berusia tiga puluhan, itu tidak lucu. Karena berat badan Anda yang berlebih, Anda dapat menyebabkan berbagai penyakit, seperti diabetes atau radang sendi.

Jadi, baru-baru ini, salah satu upaya saya untuk menjalani kehidupan yang seimbang adalah dengan datang ke pasar Semarang yang sehat.

Apa pasar sehat Semarang?

Seperti namanya, Pasar Sehat Semarang adalah pasar yang hanya menjual makanan, minuman dan makanan yang siap makan. Jadi jangan harap ada yang menjual pretik cikse di pasar ini.

Sedangkan untuk pasar secara umum, ada beberapa penjual di Pasar Sehat Semarang dengan barang-barang unik mereka. Namun datang ke Pasar Sehat Semarang tidak membuat saya tertawa, karena tempat acara ini bersih dan tidak berbau sama sekali.


Yang biasanya paling sibuk dan banyak antrian adalah warung milik Ibu Organik. Penyewa ini menjual sayuran organik yang membuat mata bersinar (sangat cepat sehingga mereka adalah sayuran). Tentu saja, jika Anda suka makan sayuran, Anda benar-benar ingin makan semua, ya tomat ceri, sendok mustard, bit, selada, kangkung, bayam, lobak dan banyak lagi.
Ibu Organik masih sedikit manual perdagangan. Jadi, pembeli mengambil sayuran sendiri yang ingin mereka beli untuk dimasukkan ke dalam besek. Kemudian sayuran ditimbang untuk menghitung total pengeluaran.

Nah, karena hanya satu orang yang menimbang, mencatat jumlah skala dan menangani perubahan, itulah yang membuat antrian. Jadi, Anda harus bersabar jika ingin membeli.


ElizadoOrganik adalah penyewa lain yang menjual bahan makanan. Penjual, yang ternyata adalah mantan jurnalis, berdagang buah-buahan berkualitas tinggi seperti pisang, alpukat, dan mangga. Selain buah-buahan, jika Anda mencari mie lethek, minyak kelapa, VCO, garam vulkanik dan kecap sehat, ia juga memiliki tablet.


Jika saya memberi tahu Anda tentang penjual bahan baku, mungkin ada beberapa yang ingin tahu apakah ada orang yang menjual makanan sehat yang siap dimakan? Ya, jawabannya ada di sana. Apa makanan kesehatan yang dijual?

Jadi biar tidak kecewa karena setiap acara mungkin berbeda, yang terbaik adalah teman-teman Anda melihat Instagram Instagram Healthy Market, bukan? Saya sendiri datang untuk membeli yamin jamur Dapur Kecil Organik dan roti pengrajin Naturalia. Jangan khawatir, ini tidak baik. Karena penjualnya profesional, makanan selalu terasa enak dan yang penting adalah makanan itu sehat untuk tubuh kita.


Dan akhirnya, bagi mereka yang benar-benar berniat pergi ke pasar yang sehat, selain kedatangan untuk tidak tidur terlalu lama atau lambat, tidak ada yang akan datang, ada aturan yang perlu diingat. Jangan lupa membawa tas kain atau tas plastik Anda sendiri. Masalahnya adalah bahwa tidak semua penjual tersedia untuk dipecahkan. Ini hanya mendukung cara hidup yang ramah lingkungan untuk mengurangi limbah plastik di planet ini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blogroll

Popular Posts

Blogger templates

Popular Posts

About